JAM PELAYANAN DINAR PRABU 07.00-17.00 WIB.
1.Bebas inflasi-Tumbuh 28%/tahun. 2. Mudah Dijual belikan 3.Aman, bersertifikat LM

Kamis, 26 November 2009

Produk Investasi Perhiasan Cincin dari Antam

PT Antam Tbk melakukan pengembangan usaha dengan meluncurkan produk investasi emas murni (999,9) dalam bentuk perhiasan cincin. Peluncuran produk ini dilakukan bertepatan dengan penyelenggaraan acara "Surabaya International Jewellery Fair" di Surabaya yang akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober sampai 2 November 2009.

Pada peluncuran perdananya ini Antam menampilkan 24 desain dari 250 desain yang telah disiapkan. Peluncuran perdana ini mengusung tema “Investasi & Gaya”. Antam berharap poduk ini dapat meningkatkan daya tarik terhadap investasi emas dan menjadi pilihan bagi masyarakat dalam melakukan investasi, khususnya investasi emas murni.

Saat ini, Antam melalui Unit Bisnis Pengolahan & Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) telah memproduksi dan melakukan perdagangan emas murni 99,99% dengan sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA). Semua produk emas yang dihasilkan oleh UBPP LM dijamin keakuratannya, sehingga dapat diperdagangkan di pasar internasional. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan pemesanan produk perhiasan ini dapat menghubungi customer service Antam.
Oleh : Kusnan M. Djawahir Ref. SWAamagazine

Tidak ada komentar:

 
beli1dinar2