JAM PELAYANAN DINAR PRABU 07.00-17.00 WIB.
1.Bebas inflasi-Tumbuh 28%/tahun. 2. Mudah Dijual belikan 3.Aman, bersertifikat LM

Jumat, 13 November 2009

Ceks Your Gold

Quantum Leap GeraiDinar : GoldCheck dan Program Emas Produktif
Alhamdulillah berkat kemudahan yang selalu diberikan olehNya, kemudian juga dari dukungan pembaca dan pengguna Dinar – ada dua lompatan baru dalam layanan kami pada masyarakat pengguna Dinar khususnya – dan masyarakat pengguna emas pada umumnya.

Lompatan layanan baru ini berawal dari keinginan kita semua untuk dapat setiap saat memastikan bahwa Dinar yang kita gunakan adalah Dinar dengan standar Karat dan Berat yang sangat akurat sesuai dengan yang disyariatkan dalam agama ini.

Oleh karenanya sejak awal pengenalan Dinar kami ingin ada alat ukur yang akurat ini, sampai-sampai kita sempat diskusikan penggunaan hukum Archimedes segala. Alhamdulillah di zaman modern ini sudah ada alat yang sangat akurat untuk mengetes kadar emas ( atau kadar logam apapun sebenarnya) antara lain dengan teknology sinar-x.

X-Ray Fluorescent Spectrometer Alat yang nama teknisnya X-Ray Fluorescent Spectrometer inilah yang sekarang sudah dimiliki oleh Gerai Dinar untuk bisa dimanfaatkan oleh masyarakat pengguna Dinar. Alat sejenis juga dimiliki oleh Logam Mulia untuk keperluan pengetesan kadar emas.

GoldCheck Karena alat ini sangat mahal apabila hanya kita pakai secara pasif hanya untuk secara random mengecek Dinar yang beredar, maka alat ini juga kami sediakan bagi masyarakat yang ingin tahu kadar emas yang dimilikinya secara akurat. Layanan ini kita sebut layanan GoldCheck. Masyarakat yang ingin mengetes-kan emasnya dapat datang ke GeraiDinar dan tentu saja dikenakan biaya yang wajar – sekedar untuk ikut berkontribusi dalam membayar penyusutan nilai alat ini.

Emas Produktif Pengembangan berikutnya dari alat ini adalah mulai sekarang GeraiDinar – dengan dukungan Logam Mulia – PT. Aneka Tambang, Tbk. Juga memiliki program baru yang kita sebut sebagai Program Emas Produktif.

Dengan adanya alat yang akurat kita bisa secara adil membeli emas-emas yang ada di masyarakat yang selama ini tersimpan dan kurang dimanfaatkan. Seperti kalung gelang anak kita waktu kecil yang sekarang sudah tidak dipakai lagi. Perhiasan yang kehilangan matanya, putus dlsb. Semua dapat kita nilai kadar emasnya secara akurat untuk kemudian dimurnikan kembali dan dicetakkan menjadi Dinar atau emas batangan di Logam Mulia – melalui kami.

Hal lain lagi adalah dengan alat ini pula kita bisa membeli emas langsung dari tambang rakyat, untuk kemudian dimurnikan dan dicetak menjadi Dinar di Logam Mulia.

Harus kita akui bahwa yang bisa memurnikan emas dengan standar yang diakui internasional (LBMA) hanya Logam Mulia ; oleh karenanya alat yang kita miliki hanya kita gunakan untuk melakukan pengecekan emas secara mandiri dan akurat. Seluruh proses pemurnian dan pencetakan menjadi Dinar ataupun emas lantakan – hanya dilakukan di Logam Mulia.

Pada waktunya nanti insyaallah saya akan jelaskan lebih detil mengenai mekanisme layanan GoldCheck dan Program Emas produktif (EmasPro). Sementara itu bagai yang sudah tertarik dengan dua layanan baru tersebut, dapat langsung menghubungi kami. Semoga Allah terus memudahkan jalan kita yang ingin kembali ke ‘timbangan’ yang Adil dengan Dinr dan Dirham. Wallu A’lam.

Tidak ada komentar:

 
beli1dinar2